BLOG OUTBOUND BALI

 

Paket Terbaru Outbound di Bali 2017

Tak hanya wisata pantainya yang memukau, tapi kegiatan outbound juga cukup menarik dan menyenangkan dilakukan di Pulau Dewata Bali. Banyak jasa paket wisata yang menawarkan paket outbound di Bali. Outbound memang sangat tepat untuk menyegarkan pikiran dan melepaskan diri dari aktivitas sehari-hari. Umumnya, para wisatawan akan diajak untuk menaklukkan rasa takutnya.

Dalam paket outbound terdapat beberapa jenis program kegiatan outing di Bali baik secara personal maupun team. Jika secara team biasanya disebut dengan paket team building. Yakni sebuah permainan yang berguna untuk membuat seseorang menjadi handal, percaya diri, bisa bekerjasama dengan team dan mampu menghilangkan stres. Kenapa menghilangkan stres? Karena saat melakukan outbound di Bali, Anda bisa tertawa atau bercanda bersama teman maupun keluarga.

Ada paket outbound yang menawarkan pelayanan mulai transportasi hingga akomodasi. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menghubungi pihak penyedia jasa Outing di Bali, untuk mendapatkan paket yang diinginkan. Berikut beberapa paket outbound di Bali berdasarkan lokasinya : Inilah Paket Outbound di Bali Terbaru 2017 Di bawah ini beberapa pilihan tempat yang sering digunakan untuk kegiatan outbound di Bali : Area Bedugul Bedugul adalah salah satu tempat favorit untuk kegiatan outing di Bali. Kawasan ini sangat sejuk karena dikelilingi hutan hujan tropis. Pemandangannya yang indah bisa membuat nyaman penglihatan. Lokasinya dapat ditempuh dalam waktu 2 jam menggunakan bus. Terdapat beberapa area outbound di Bedugul, seperti Kebun Raya Bedugul, Bumi Perkemahan Danau Buyan Pancasari, Camp Danau Tamblingan/ Asah Gobleg, Baturiti. Kuta Kalau ingin lokasi outbound di Bali yang lebih dekat, datang saja ke sekitaran Kuta Bali. Berikut beberapa lokasi yang sering digunakan untuk outbound : GWK (Garuda Wisnu Kencana) Culture Park : letaknya di perbukitan Pecatu dekat Jimbaran dan kawasan wisata Nusa Dua, untuk sampai disana hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat Kuta. Pantai Kuta Bali : merupakan tempat outing di Bali dengan pasir putih yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tidak hanya di sepanjang pantai Kuta, tapi di Pantai Legian dan Seminyak juga merupakan tempat outbound favorit banyak orang. Ubud Sedangkan di daerah Ubud ada Sungai Ayung Ubud yang dijadikan sebagai kawasan outboud dan rafting menarik. Selain sungai Ayung, ada juga Bali Zoo Park. Disana, Anda bersama keluarga bisa menikmati outbound dan memandangi berbagai jenis hewan di kebun binatang. Jatiluwih Tabanan Area Jatiluwih Tabanan adalah tempat wisata alam lengkap dengan pemandangan sawah yang eksotik. Selain untuk melakukan kegiatan outbound di Bali, para wisatawan ke tempat ini juga untuk Cycling dan atv ride. Daerahnya sejuk, hijau dan ramah di mata. Kintamani Bagi Anda yang suka dengan pemandangan gunung, maka datanglah ke Kintamani. Aktivitas outing di Bali ini bisa Anda lakukan di pinggiran danau Batur sembar menyaksikan panorama gunung Batur yang indah

www.outboundbali.com
Email : info@balisaritour.com
Phone : 081 236 189001, 081 999 928020
Fax : 0361 - 8987058
Pin : 51F5B3EC
Office : Jalan Raya Singkerta Banjar Tengah Ubud Gianyar Bali.

TESTIMONIAL TAMU OUTBOUNDBALI.COM

  • You are the best team, the solid group and the energic team

    CV. Narisa & Unilever Bali
  • Terima kasih pak Wayan membuat liburan kami selama di bali benar benar mengesankan

    Helindo - Group Medan